x

Karang Rahayu Heboh, Mesum Antar Aparatur Desa Jadi Kosumsi Publik

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Feb 2022 11:37 0 103 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86NEWS.COM – Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi di ramaikan isu perselingkuhan antar aparatur desa setempat.

Berdasar info yang di dapat, kejadi berawal pada Selasa tanggal 15 Februari 2022. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Daerah Jagawana, Desa Suka Rukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

E, Selaku Ketua RT 01/02 Desa Karang Rahayu, di ketahui menjalin hubungan khusus dengan H selaku staf. Aroma cinta terlarang itu akhir nya tercium oleh istri H dan berupaya menjembak dengan pesan singkat melalui Hp sang suami.

Tak ayal, E langsung menuruti pesan WhatsApp istri H dan mendatangi rumah orang tua istri H. Pertengkaran hebat akhirnya terjadi antar kedua nya. Bogem mentah Bu Rt pun mendarat berkali kali hingga kondisi E babak belur.

“Perselingkuhan staf antara staf juga terjadi desa ini. Yakni antara I dan Y. Kasus cita terlarang kedua perangkat desa ini juga sudah di ketahui suami Y. Bahkan, kasus perselingkuhan yang menjerat Kasi Desa pun hanya di beri SP sama kepala desa,” ujar salah satu warga yang tak ingin namanya di sebut, Rabo (23/2/2022).

Warga menilai, tindakan Kades Karang Rahayu itu, tidak patut di contoh. “Bikin malu diri sendiri dan pemerintah desa. Bukannya memberi contoh yang baik kepada masyarakat malah memberi contoh yang jelek,” tambahnya.

Hala senada juga di sampaikan W salah satu tokoh desa setempat. Menurut W, sejumlah kasus perselingkuhan aparat desa tersebut telah mencoreng nama baik desa dan kepala desa. 

“Kasus kasus itu sudah banyak yang dengar dan sudah geger di mana man. Jadi menurut saya, Kades harus tegas terhadap aparaturnya yang berbuat mesum serta memalukan itu,” pungkasnya.

Reporter : D. Sialahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca