Cegah Penyebaran Covid-19, Lanal Palu Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap II dan III 

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Feb 2022 21:10 0 88 Redaksi

PALU, L86NEWS.COM – Guna mempercepat capaian Herd Immunity diwilayah kerjanya, Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu Provinsi Sulteng menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap II dan III (Booster). 

Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla parau langsung kegiatan vaksin di Gedung Serba Guna Lanal Palu Jalan Malonda KM 12 Trans Palu-Donggala Kelurahan Watusampu, Kota Palu, Selasa (22/02/2022).

Kolonel Marinir Marthin luther Ginting, M.Tr.Hanla menyampaikan, vaksinasi Covid-19 tahap II & III (Booster) dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerjanya.

“Kegiatan ini akan terus di laksanakan secara terus menerus bersinergi dengan Pemda Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Tengah, juga didukung penuh oleh unsur TNI-Polri Sulteng serta Dinas Kesehatan terkait,” jelasnya.

Selain itu, vaksinasi Covid-19 Tahap II & III (Booster) di lakukan untuk percepatan capaian target yang di harap kan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yakni membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat.

Pantauan di laokasi, kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II dan III (Booster) di gedung serba guna Lanal Palu berhasil mamvaksin sebanyak 39 orang anggita. Dengan rincian Dosis 1 nihil, Dosis dua 1 orang, dan Dosis tiga sebanyak 38 orang.

Reporter : Asri

LAINNYA