x

Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden, Gerakan Milenial Lampung Gelar Deklarasi 

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Feb 2022 11:37 0 73 Redaksi Liputan 86

BANDAR LAMPUNG, L86NEWS.COM – Gerakan dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju pada pemilihan presiden 2024 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari anak muda yang menyebut diri, gerakan Milenial Lampung.

Mereka menggelar deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar di Taman Gajah, Bandar Lampung. Spanduk bertuliskan ‘Deklarasi Milenial Lampung Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024’ di bentangkan sembari meneriakkan yel-yel dukungan. 

Perwakilan relawan Siregar mengatakan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar karena mereka yakin Muhaimin dapat mewakili suara kaum milenial. 

“Harapan untuk Gus Muhaimin dapat mewakili suara kaum milenial dan kepentingan kaum milenial, tidak perlu kata-kata yang penting bukti nyata dari Gus Muhaimin,” ujarnya. 

Senada relawan lainnya Ahmad berharap Muhaimin Iskandar dapat membawa kemajuan untuk Indonesia ke depan.

“Menjadi pemimpin yang membawa kemajuan Indonesia, pemimpin yang jujur, adil, dan transparan. Beliau adalah santri, jadi kami yakin ke depan Indonesia sudah saatnya dipimpin santri untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” tandasnya. 

Sebagai anak muda, Ahmad menitipkan program bidang kesenian dan olahraga serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak muda kepada Muhaimin Iskandar. 

Ardra Koordinator lapangan Deklarasi Milenial Lampung dukung Muhaimin Presiden 2024 menjelaskan dukungan kepada Muhaimin ini bukan tanpa alasan. 

“Kami dari milenial Lampung mengadakan deklarasi untuk Gus Muhaimin menjadi Presiden tahun 2024 karena beliau masih muda, dan mewakili santri. Sekarang beliau menjabat wakil DPR RI dan sering turun langsung membantu masyarakat,” ujarnya. 

Ia berharap jika Muhaimin terpilih nantinya dapat membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

Reporter : Ags


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x