x

Lebarkan Sayap, Empat PAC PPP di Dapil Satu Selesai di Bentuk

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Feb 2022 10:27 0 116 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Musawarah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus di kebut. Kali ini, tim prematur pemilihan bakal calon nahkoda partai berlambang Ka’bah tingkat kecamatan ini telah terbentuk di 4 kecamatan Dapil Satu.

Musyawarah penetapan pengurus di empat kecamatan yang meliputi Way Bungur, Sukadana, Purbolinggo dan Kecamatan Bumi Agung itu di laksanakan di Sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Kamis (10/02/2022).

Sementara, musyawarah dan mufakat dari masing-masing pengurus dan anggota menetapkan Sunaryo sebagai Ketua PAC Mecamatan Way  Bungur, Surahman Ketua PAC Purbolinggo, Ismail Ketua PAC Sukadana dan Sunarto selaku Ketua PAC Kecamatan Bumi Agung.

Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol di dampingi Sekertaris Ikhsanudin dan Bendahara Umum, Muhamad Fadli menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya musyawarah kepada seluruh pengurus dan anggota partai.

“Terimakasih kepada semua pengurus partai yang terlibat langsung atau tidak pada acara pembetukan ketua PAC di Dapil 1 ini. Kepada semua PAC terpilih, saya harap segera susun dan bentuk pengurus ditingkat Ranting,” harapnya.

Menurutnya, sambil menunggu kelengkapan berkas, segera susun pengurus Ranting. “Jika sudah lengkap setor ke seketariat DPC. Nanti DPC yang akan mengajukan ke DPW Provinsi Lampung dan kita tunggu SK nya,” pungkas Amir Faisol.

Reporter : Ham


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x