x

Singgah di Kediaman Ketua YKKB, Gus Wisnu Kagumi Sosok Jro Bima

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Feb 2022 13:25 0 670 Redaksi Liputan 86

BALI, L86NEWS.COM – Ida Bagus Wisnu Pujana atau akrab di sapa Gus Wisnu yang juga tenaga Ahli DPR-RI mengaku kagum dengan I Ketut Putra Ismaya Jaya salah satu tokoh penting di Bali.

Hal tersebut, ia ungkapkan usai bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh yang memiliki sapaan akrab Jro Bima itu saat berkunjung ke Pulau Dewata, Rabo (2/2/2022).

Jro Bima merupakan mantan sekjen dan panglima perang salah satu ormas besar di Bali yakni Laskar Bali. Konon, Ketut Ismaya adalah sosok preman dan sangat disegani.

“Fisiknya besar dan kekar menambah kesangaran penampilannya. Namun, di balik itu, dia adalah sosok ramah bahkan humoris,” ujar Gus Wisnu di bilangan Tonja Denpasar.

Awalnya, ia mengaku was-was lantaran sepak terjang Jro Bima sebelumnya. Namun, setelah bertegur sapa, suasana pun mengalir dan Jro Bima sangat antusias dengan obrolan dan humor segarnya.
  Dalam pertemuan tersebut, Gus Wisnu mengaku sangat kagum dan bangga bisa bertemu dengan sosok Ketut Putra Ismaya Jaya atau Jro Bima.

“Saya sangat mengagumi sosok beliau karena selain pendiri Yayasan Kesatria Keris Bali (YKKB), Jro Bima adalah sosok spiritual dan seorang politikus,” tandasnya.

Untuk di ketahui, YYKB merupakan sebuah yayasan yang bergerak di bidang kemanusian sosial untuk membantu masyarakat Bali khususnya.

“Jro Bima ini juga di kenal sebagai sosok pemberani dan kitalas asih. Hal itu menjadi kan Jro Bima sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang.” pungkas Gus Wisnu.

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x