x

Terjun Langsung, Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Lokasi Banjir di Wilayahnya

waktu baca 1 menit
Kamis, 3 Feb 2022 09:18 0 96 Redaksi Liputan 86

TULANG BAWANG BARAT, L86NEWS.COM – Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi didampingi Camat Tulang Bawang Udik langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir di Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kamis pagi (02/02/2022).

Dalam giat tersebut, Kapolres Tulang Bawang Barat melakukan koordinasi dengan Camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan dan Kepalo Tiyuh Gedung Ratu, Juaini untuk memastikan kondisi banjir yang sempat meremdam rumah rumah warga. 
“Kami melakukan pengecekan di sejumlah tempat yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan tadi malam, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Kapolres.

Di jelaskan Kapolres, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir, sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya. 

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x