x

Satlantas Polres Tangsel dan Polsek Ciputat Timur Razia Kendaraan Melawan Arus

waktu baca 1 menit
Kamis, 3 Feb 2022 23:53 0 128 Redaksi Liputan 86

TANGERANG SELATAN, L86NEWS.COM – Jajaran Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama personil Unit Lantas Polsek Ciputat melaksanakan giat razia penindakan sepeda motor yang melawan arus.

Razia yang di gelar bertujuan menekan angka kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas akibat banyaknya kendaraan yang melawan arus itu di pimpin oleh Padal, Iptu Rohkmatulloh di Kolong Play Over Ciputat, Kamis (3/2/2022)

“Tujuan dari kegiatan ini guna memberikan tindakan dan himbauan tertib dan etika berlalu lintas terhadap para pengguna jalan agar tidak melawan arus, karena bisa mengakibatkan kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi.

Himbauan Kamtibmas terkait tertib berlalulintas tersebut, menurutnya akan terus di lakukan agar masyarakat patuh dan menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas hingga angka laka lantas dapat di minimalisir.

“Di samping tertib berlalu lintas, giat di gelar juga untuk melarang pengendara di bawah umur, menggunakan alat komunikasi (Hp) saat berkendara, dan menghimbau pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan helm ber SNI,” jelasnya.

Kasat Lantas berharap sekaligus menghimbau masyarakat agar tidak berkendara dalam pengaruh minuman keras atau obat – obatan terlarang. “Lengkapi juga kondisi dan surat-surat kendaraannya,” pungkas Kasat. 

Reporter : Toni 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x