x

Ucapkan Selamat, Ketua BMI Ingin Harlah ke-96 NU Semakin Giat Tekan Ajaran Radikalisme 

waktu baca 2 menit
Senin, 31 Jan 2022 10:46 0 99 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kabupaten Lampung Tengah, Rully Niza Agung Setiawan juga tak mau ke tinggalan untuk mengucap kan selamat Harlah ke-96 bagi Nahdlatul Ulama (NU). 

Melalui tema “Kemandirian Dalam Berkhitmad Untuk Peradaban Dunia” pada Harlah NU ke-96, Ketua sayap Partai PDI Perjuangan itu berdoa agar NU mampu terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara tercintai.

“Kita akui, kehadiran NU telah membawa hikmah tersendiri bagi bangsa. Bahkan tak hanya andil sebagai pendidik bangsa dengan nilai-nilai agama yang kuat dan toleran, tapi, NU juga menjadi simbol persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Agung, Senin (31/01/2022).

Pria yang memiliki sebutan akrab Agung ini menjelaskan bahwa NU selalu memberi dan membantu program-program pemerintah dengan melakukan aksi nyata di tengah masyarakat baik kepada umat Nahdiyin maupun bangsa dan negara.

“Banyak hal telah dilakukan NU untuk kemajuan agama dan mencerdaskan bangsa, tentunya kita sudah melihat sejarah perjuangan NU dalam membangun toleransi umat beragama dan membangun hubungan baik dengan negara negara islam di dunia,” tukasnya.

Pada moment usia ke-96 ini, Agung berharap dan mendorong NU untuk terus berperan aktif menyebarkan nilai-nilai Islam yang damai dalam rangka menekan berkembangnya radikalisme di bumi pertiwi.

“Semoga di usianya ke-96 ini, NU semakin aktif menekan berkembangnya radikalisme di tanah air. Mengadvokasi nila-nilai Islam yang rahmatan lilalamin selama ini menjadi sangat di perlukan agar umat dan masyarakat tidak terjebak dalam paham radikalisme,” pungkasnya.

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x