Peduli Semeru, Asprindo, BPBD dan Dinsos Galang Dana Lewat Pentas Musik

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Jan 2022 22:15 0 117 Redaksi

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kebumen, Asprindo helat pentas musik peduli Semeru.

Acara penggalangan dana lewat pentas musik yang di prakarsai Asprindo ini di helat bersama Tyo Band And Friend di gedung PLUT Kebumen pukul 09.00 Wib, Minggu (23/1/2022).

Selain Bayuni Tami selaku perwakilan dari Presiden Joko Widodo, pada acara itu juga hadir sejumlah perwakilan instansi, komunitas, personil Polsek, Polres dan Koramil.

“Tujuan acara ini yakni untuk saling berbagi dan meningkat kan rasa kepedulian terhadap musibah di negeri ini,” ujar Ketua Asprindo Uray Wisnu menjawab wartawan.

Hal sama juga di sampaikan Bayuni Tami Amelia. Menurutnya, Indonesia saat ini sedang di Landa musibah. “Ibarat api begitu banyaknya musibah dari berbagai lini,” ucapnya.

Sementara, berdasar informasi, selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara di gelar juga sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama. “Semoga bermanfaat dan mampu membantu korban Semeru,” kata Tofik Hidayat, Ketua Panitia

Reporter : Fitri

LAINNYA