x

HUT PDI Perjuangan ke-49, Komang Koheri : Teruslah Bergerak, Bergotong Royong dan Bekerja Untuk Rakyat

waktu baca 1 menit
Minggu, 9 Jan 2022 10:20 0 196 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Jelang perayaan HUT ke-49 PDI Perjuangan pada tanggal 10 januari 2020, sejumlah pengurus dan petinggi partai berlambang banteng moncong putih menyatakan kekaguman, kebanggaan dan harapan.

Salah satunya adalah Anggota DPRI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, I Komang Koheri. Selain mengucapkan HUT ke-49 ke PDI Perjuangan, ia juga menyatakan harapan besar terhadap partai yang di komandoi Megawati Sukarno Putri itu.

“Sebagai kader partai, saya mengucapkan selamat merayakan HUT ke- 49 partaiku tercinta yang jatuh pada tanggal 10 Januari besok,” ungkap Ikomang Koheri, Minggu pagi  (9/1/2022).

Menurut Banteng Muda Muda ini, meski perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun ini berada di tengah pandemi, namun pelaksanaanya akan tetap mengutamakan kedekatan dengan rakyat sebagai ciri khad partai.

“PDI Perjuangan menjadi partai yang besar karena tetap konsisten dan komitmen dengan visi misinya, yakni berjuang bersama dan untuk kemakmuran rakyat,” tandasnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab di sapa Bli Komang ini menjelaskan bahwa tema Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49 ini adalah “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya.”

“Sekali lagi, dirgahayu partaiku, kepada seluruh keluarga besar PDI Perjuangan di Indonesia, teruslah bergerak, bergotong royong, bekerja, bekerja dan bekerja untuk rakyat, menangis dan tertawa bersama rakyat,” pungkasnya

Reporter : Fahmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x