x

Ucapkan Selamat Nataru, Anggota DPR RI Ikomang Koheri Sampaikan Pesan Cinta Kasih

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Des 2021 21:51 0 81 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Penghujung tahun merupakan momen istimewa bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu, momen penuh suka cita ini diharapkan terus menjadi ajang untuk menebarkan cinta kasih dan perdamaian.

Demikian di sampaikan Anggota DPR RI Komisi VIII Ikomang Koheri saat mengucapkan selamat Natal kepada segenap umat Kristiani dan selamat menyongsong Tahun Baru 2022 kepada seluruh bangsa Indonesia.

“Marilah terus jaga kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian,” ucap Komang Koheri, Sabtu (25/12/2021).

Menurut Komang Koheri, nilai-nilai tersebut dapat menyatukan semua orang dalam ikatan persaudaraan sebangsa dan setanah air. “Semua nilai-nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” tegasnya.

Lebih jauh, khusus kepada umat Kristiani yang merayakan Natal bersama keluarga, sahabat dan kerabat, Komang Koheri berpesan agar tetap bersemangat, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap saudara-saudara umat Kristiani tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan,” pesannya.

Kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung, Komang Koheri berpesan agar terus memohon perlindungan kepada Allah SWT, supaya di berikan kemampuan untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidak pastian seraya terus menerap kan protokol kesehatan.

“Karena dengan cara itulah kita akan saling menjaga keselamatan bersama. Akhir kata, kepada saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Natal, saya ucapkan selamat, dan saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022 untuk kita,” pubgkasnya

Reporter : FNR


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x