x

Pimpin PBNU, Anggota DPR RI Komisi VIII Ikomang Koheri Ucapkan Selamat ke Gus Yahya

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Des 2021 18:13 0 84 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Hasil Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama resmi menetapkan Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU masa hikmat 2021-2026. Sejumlah pihak mengucapkan selamat kepada Gus Yahya dan KH Miftahul Akhyar atas di tetapkannya sebagai Rois Aam Syuriah PBNU.

Politisi Senior PDI Perjuangan Ikomang Koheri, SE juga turut mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi pemilihan Ketua Umum PBNU yang berjalan secara demokratis dan khidmat.

“Saya mengapresiasi Muktamar NU berjalan lancar penuh hidmat dan demokratis. Alhamdulillah rangkaian acara Muktamar NU berjalan dengan baik dan menghasilkan kepemimpinan duet KH Miftahul Akhyar – KH Yahya Cholil Staquf,” ungkap nya, Jumat (24/12).

Komang Koheri berharap di bawah kepemimpinan Gus Yahya dan KH Miftakhul Akhyar, NU bisa mengawal umat dalam transisi dari pandemi ke pandemi.

“Saya berharap ke depan kepemimpinan NU juga akan mengawal transformasi perkembangan kehidupan masyarakat di era digital dan transisi normal baru dari pandemi ke endemi,” kata dia.

Komang Koheri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Said Aqil Sirodj yang telah memimpin NU selama dua periode.

“Tentu kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Kyai Said yang telah memimpin NU selama 2 periode. Telah banyak yang telah ditorehkan untuk kemajuan NU,” ucap Komang

Komang pun mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara Muktamar NU ke 34 yang dalam rangkaian kegiatannya dilaksanakan dengan protokol ketat.

Reporter : FNR


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x