x

Lantik Kepala Desa PAW, Saply TH Minta Tidak Boleh Risih Dengan Keluhan Warga

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Des 2021 22:03 0 71 Redaksi Liputan86

MESUJI, L86NEWS.COM – Bupati Mesuji H Saply TH lantik Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji di Aula Kantor Bupati Mesuji, Selasa (21/12/2021).

Bupati mengatakan, kepala desa mempunyai tugas yang besar dan tidak ringan. Bukan hanya terfokus pada program pembangunan yang di jalankan, tetapi juga harus mampu membawa masyarakatnya ke arah yang lebih maju dan lebih sejahtera. 

“Maka seorang kepala desa harus mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen untuk visi dan misi mendukung program Pemerintah Kabupaten Mesuji yang Sedaya Amanah (Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah),” ujar bupati dalam sambutannya.

Kepada kepala desa yang baru dilantik, bupati minta agar bisa menjadi seperti layaknya udara yang selalu ada dimana-mana tanpa membedakan tempat dan selalu dekat dengan rakyat tanpa membedakan derajat dan status sosial serta menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat.

Kepala desa, kata bupati tidak boleh risih terhadap keluhan atau pertanyaan warga soal penyelenggaraan pemerintah desa. “Saudara harus responsive terhadap tuntutan dan kebutuhan warga desa. Kemudian yang paling penting saat ini adalah terus bersama-sama bergotong royong dalam upaya Pengendalian Covid-19 yang saat ini masih belum hilang,” pungkasnya.

Reporter : Riken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x